Datangi Sekumpulan Warga, Pelda Dafrizal Ingatkan Waspadai Bencana Banjir

 46 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Menghadapi musim penghujan seperti sekarang ini, Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menyampaikan himbauan untuk selalu mewaspadai adanya kemungkinan bencana banjir sekitar lingkungan. Minggu (08/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara mendatangi warga yang sedang berkumpul.Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga  tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir.

Dalam kunjungan kali ini Babinsa menghimbau kepada masyarakat, melalui perangkat desa dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengan bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak Pelda Dafrizal.(lbs)