Koptu Ismail Bangun Kios Untuk Nazwa

 48 total views,  1 views today

Aceh -Aceh Tamiang-Global Investigasi News -Dengar Curhatan Nawza (10) gadis yatim mengatakan kepada koptu ismail bahwa,saat ini ibunya yang bernama Julianan(32) akan merantau ke malaysia di karenakan terdesak ekonomi,mendengar curhatan nazwa koptu ismail bersama hamba allah membangun kios jualan di depan rumah nya di Desa Kampung Kota lintang Dusun Saa’adah. Minggu (08/01/2023).

Nazwa (10) anak yatim yang tinggal bersama nenek dan ibunya yang seorang janda, Dimana kondisi Keadaan ekonomi yang kurang di karena besarnya kebutuhan hidup sekarang.

Mendengar curhatan Nazwa (10),Koptu Ismail di bantu Para Donatur dari hamba Allah membantu meringankan beban gadis kecil tersebut dengan membangun kios tempat jualan di depan rumahnya.

Saat di konfirmasi awak media langsung kerumah kediaman Nazwa (10) terlihat wajahnya senang dengan di buatkan kios tempat jualan oleh koptu ismail, dan bisa membantu ibu dan neneknya saat ini.

Selanjutnya koptu ismail menambahkan Alhamdulillah ibu Nazwa (10) gadis yatim ini tidak jadi pergi mencari nafkah ke negeri jiran malaysia,karena sudah di bantu oleh Hamba Allah,pungkasnya.(E/RE).