“PROYEK PAMSIMAS DESA RANTAU PANJANG KABUPATEN MERANGIN TERKESAN DIJADIKAN SEBAGAI TUGU ?!”

 90 total views,  1 views today

GINEWS TV COM – Ada berapa sumber dari warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Muarasiau Kabupaten Merangin yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kepada Awak Media GINEWS TV INVESTIGASI.COM, Minggu 8/1/2023 Jam.10, 30 WIB beberapa poin yang disampaikan warga diantaranya Proyek Pamsimas yang disinyalir tanpa adanya papan informasi.

“Terkait tentang dugaan kegagalan Pamsimas tersebut adalah Program Nasional penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat, “Kami masyarakat sudah merasa bangga kepada Pemerintah baik itu Pemeritah Pusat maupun Pemerintah Daerah juga Desa setempat harapan besar bagi kami sebagai masyarakat mendapatkan air bersih ?!”

Tetapi sangat disayangkan Pamsimas, semenjak dibangun Tahun 2021 sampai sekarang belum ada masyarakat melihat air, setetespun dandi nek mati oleh kami masyarakat yang menjadi narasumber dengan wajah yang geram lanjut pembicaraan awak media ini mempertanyakan kembali kepada Warga tersebut.

Kenapa Pamsimas tidak berfungsi apakah dalanmnya yang jleas kami sebagai masyarakat Desa Rantau Panjang Kecamatan Muarasiau bahwa proyek Pamsimas tanpa papan infomasi kami angap “Proyek Siluman”, jangankan kami, masyarakat melihat air setetespun mengalir Pamsimas kondisi saat ini sepert tugu.

Diminta yang terkait mengecek ulang Pamsimas di Desa Rantau Panjang Kecamatan Muarasiau Kab. Merangin dalam keadaan bleum bisa difungsikan jangan tutup mata”, tutur masyarakat kepada intansi terkait di Kab. Merangin Propinsi Jambi.*** (Bersambung)

Penulis : M. Juti Ginews TV Investigasi