Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Pesisir Laksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Babinsa Koramil 04/Lph Sertu Harianto melaksanakan komsos bersama warga binaan di RW  08 RT 04 kelurahan Pesisir kec Limapuluh, Senin (9/1/23), Adapun tujuan Komsos mensosialisasikan tentang keamanan lingkungan yang disampaikan kepada bapak RW dan  RT . ini bertujuan menjaga Keamanan dan Kenyamanan warga.

Sertu Harianto Babinsa Koramil 04/LPH kodim 0301/Pekanbaru mengatakan kami selaku Babinsa harus selalu hadir ditengah -tengah masyarakat, Upaya ini dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama warga binaan kita.

Adapun yang siap memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga  tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Bhabinkamtibmas, dan warga itu sendiri.ungkap Sertu Harianto.

Selain itu kita meminta kepada RT RW untuk dapat mengaktifkan kembali Poskamling, Dimana  poskamling  ini dapat  memantau orang keluar masuk dilingkungan sehingga situasi Kamtibmas dapat terpantau serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Sertu Harianto.(lbs)