Untuk Mencari Bakat, PPM Kabupaten Bogor Bekerjasama Dengan Perbakin Kabupaten Bogor Mengadakan Latihan Menembak

 43 total views,  1 views today

Bogor – Dalam rangka mencari kader dan bibit unggul dalam bidang menembak serta mencari generasi pejuang berbakat. PPM kab. Bogor bekerjasama dengan Perbakin kab. Bogor mengadakan Latihan Nembak bersama dengan beberapa organisasi KBT antara lain : Kostrad , Armed 10, Kopasus, polres, PPAD dan Hipakad . yang mempergunakan Lapangan tembak serta fasilitasi dari Mandala Shooting club’. Dalam latihan bareng ini ada 3 katagori nembak dan semua ada hadiah pembinaan.

Atl : Benchrest,Monte dan 3 posisi. Lebih dari 200 orang yang ikut menjadi peserta yang datang dari beberapa club’ nembak Se Wilayah Bogor dan DKI . Acara berlangsung 2 hari dari tgl 7 & 8 Januari 23. Walaupun diguyur hujan tapi tidak menyurutkan peserta sampai tuntas bahkan sampai ada yang tidak kebagian nembak karna waktunya sudah larut malam. (9/1/2023).

Dalam kesempatan ini hadir pula Ketua PPM kab. Bogor Agus Jagur, ketua Perbakin Kab. Bogor Kolonel Purn H. Taufik Hutagalung , ketua Mandala SC Ir. Hanura M.T. ketua Perbakin Depok serta para perwira tinggi TNI.dalam kesempatan ini yang diutamakan silaturahim bisa kumpul bareng keluarga besar TNI para pembina dan club’ nembak lainnya.

Dalam ungkapannya, Agus Jagur yang juga Pengurus Perbakin , Mandala club’ kab. Bogor. Selain itu ketua Perbakin dan ketua Mandala SC dalam sambutannya menyampaikan,” hal yang sama yaitu dalam acara latihan nembak ini yang terutama silaturahim dan pencarian bibit unggul mencari bakat penembak untuk mengharumkan kab. Bogor, dalam bidang olahraga nembak. untuk kedepannya akan ditingkatkan lagi apa yang masih menjadi kekurangan baik fasilitas maupun dalam pelayanan,
semoga semakin solied dan Kompak
Ucapnya.

E. Mulyadi