Babinsa Bambu Kuning Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua LPM 

 29 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/Lph  Kodim 0301/PBR  Serda Binsar P. menghadiri Musyawarah pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bambu Kuning bertempat di Aula Kantor Lurah Bambu Kuning, Kota Pekanbaru Selasa 10/1/2023).

Acara Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua LPM tersebut dibuka secara langsung oleh Lurah Bambu Kuning. dan dihadiri oleh perangkat Kelurahan diantaranya Bhabinkamtibmas Babinsa dan tokoh Adat dan Agama Kelurahan Bambu Kuning.

Serda Binsar P selaku Babinsa setempat menyampaikan Organisasi LPM ini merupakan salah satu Organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat, ujarnya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pembentukan Panitia pemilihan Ketua LPM ini, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat”.ungkap Serda Binsar P.(lbs)