Babinsa Koramil 05/Sail Mendata RTLH Bersama Lurah, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas

 50 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa kel. Tangkerang Selatan Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR  Serma Afriadi bersama lurah dan Bhabinkamtibmas serta Babinpotdirga segera menindak lanjuti dengan melakukan surve tentang adanya rencana rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari pemerintah propinsi Riau.

Hari ini Selasa  (10/1/23) merek bersama-sama melaksanakan pendataan dan surve ke lapangan ke rumah warga di wilayah binaan di kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit raya yang mendapat kesempatan untuk dilaksanakan rehab dengan program RTLH tersebut.

Hal itu dilakukan mereka langsung ke rumah warga guna menghindari bantuan salah sasaran, karena tidak tepatnya waktu pelaksanaan pendataan. “semua itu program pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, untuk itu harus benar benar kita dukung dan ikut bertanggung jawab dalam pengawasannya” kata Serma Afriadi.

Lurah Tangkerang Selatan  ungkapkan kegembiraannya atas program ini bisa masuk di kelurahannya, dan direncanakan merehab RTLH beberapa  unit rumah dikelurahan Tangkerang Selatan. “Diharapkan dengan program rehab RTLH, rumah menjadi layak di huni serta memenuhi standar kenyamanan dan kesehatan” tutur Lurah Tangkerang Selatan. (Lbs)