“Bang Ondim Sahabat Semua Suku”

 36 total views,  1 views today

LANGKAT ,Ginews tv investigasi com -Bang Ondim ialah sapaan akrab H. Syah Affandin, SH yang menjabat sebagai Plt. Bupati Langkat adalah sosok yang sangat dermawan. Banyak masyarakat yang mengenal sosok Bang Ondim bukan hanya sebatas dermawan dan ringan tangan untuk bersedekah, namun juga sangat mencintai masyarakatnya.

Sebagai pemimpin di Kabupaten Langkat semua juga merasakan sikap humble yang dimilikinya. Sikap positif terhadap masyarakatnya bukan karena beliau sering hadir didepan media. Sebelum menjabat sebagai Plt. Bupati Langkat Bang Ondim juga sudah terbiasa berbaur dan mengabdi kepada masyarakat. Maka menjadi hal biasa jika kita melihat Bang Ondim bersedekah, terjun ke masyarakat, dan memberikan terobosan-terobosan yang cemerlang untuk warga Langkat.

Selain dekat dan mau berbaur dengan masyarakat, Bang Ondim juga dikenal sebagai orang yang beradat dan berbudaya. Hal tersebut dapat kita lihat dari berbagai aktivitas yang sering dilakukannya. Bang Ondim selalu mau hadir untuk meluangkan waktu ketika di undang dan sekaligus menyerap aspirasi yang dibuat oleh kelompok manapun.

Inilah sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat Langkat. Siapapun yang membutuhkan kehadirannya beliau siap berhadir dan menampung segala aspirasi dari setiap masyarakat.

Beliau adalah sosok Problem Soulver yang mampu menjadi penengah dan memberikan solusi atas segala persoalan yang ada.
Dalam kebudayaan Kab. Langkat yang begitu banyak dan beragam pastinya melahirkan begitu banyak perbedaan pula. Tapi inilah kita Indonesia, dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika meskipun berbeda-beda tapi kita tetap satu jua.

Maka menjadi tanggung jawab kita juga sebagai masyarakat untuk menjaga keberagaman yang ada. Jangan sampai perbedaan melahirkan perpecahan diantara kita semua. (Suyanto,)

Penulis adalah : M. Rizalman Sitompul Tokoh Pemuda Langkat