KBP Gatot Yulianto, S.IK M.HP Resmi Menjabat sebagai Kapolresta Pangkalpinang

 53 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan bangka belitung 

Finewstv.investigasi.con.id.

Pangkalpinng.Selasa.10-01-2023
Humas Polresta Pangkalpinang Id – Kapolda Kep. Bangka Belitung IRJEN Pol. Drs. Yan Sultra I, S.H secara resmi melantik KBP Gatot Yulianto, S.IK M.HP untuk mengisi jabatan Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pangkalpinang.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan  langsung dipimpin Kapolda Kep. Bangka Belitung didampingi PJU Polda Kep. Babel di Gedung Tri Brata Polda Kep. Bangka Belitung.

“Selamat kepada KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP menjabat sebagai Kapolresta Pangkalpinang. Ini merupakan promosi yang diberikan oleh Kapolri, karena mendapat penilaian terbaik atas kinerja yang bersangkutan,” ungkap Kapolda.

Mutasi tersebut tercantum dalam Surat Telegram ST/1755/XII/Kep/2022 Kapolri tertanggal 23 Desember 2022 yang ditandatangani oleh Asisten  Sumber Daya Manusia Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Dalam surat telegram itu menyebutkan jabatan Kapolresta Pangkalpinang selanjutnya ditempati oleh KBP Gatot Yulianto, S.IK M.HP,  yang sebelumnya menjabat Wakapolresta Surakarta.

“Prinsipnya, mutasi merupakan hal biasa di organisasi  Polri dalam rangka penyegaran personel, tidak ada yang berubah malah justru diharapkan bisa semakin optimal melayani sekaligus melindungi masyarakat,” katanya.

Gunews.tv.investigasi com.id.
(Andi.F & Fuad)