Serda Muslim Ritonga Melaksanakan Komsos dan Pendataan Stok Beras di Wilayah Binaan

 42 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Babinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kel. Bandaraya, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Muslim Ritonga melaksanakan komsos dan pendataan stok beras di wilayah binaan, Selasa (10/1/23) Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Babinsa  Kelurahan Bandarraya melaksanakan patroli dan melakukan komsos dengan Distributor Beras tentang ketersediaan stok beras di wilayah binaan.

Adapun sampai saat ini stok beras  dalam keadaan stabil. Jumlah Stok beras yang ada di Wilayah Kel. Bandaraya saat ini relatif masih mencukupi untuk kebutuhan konsumsi masyarakat.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada distributor beras  untuk turut mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan, bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Kata Serda Muslim Ritonga.(lbs)