Babinsa Bandaraya Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan

 38 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,
Serda Muslim Ritonga Babinsa Kel Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan perlombaan MTQ Tingkat Kelurahan di Mesjid Al-Thoyyibah Jl. Darma Bakti  RT 005 RW 003 Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki.

Dalam acara  MTQ tingkat Kelurahan dihadiri oleh Camat Payung Sekaki diwakili Sekcam Abdullah S.Stp, Lurah Bandaraya Zulkifli, S.Hi, Ketua LPM, Ketua Mesjid Al Thoyyiba, Ketua, RT/RW  sekelurahan bandaraya, Ketua Pelaksana MTQ Bapak Ustadz maslikan S,pd, Ketua Karang Taruna Kel Bandaraya.

Ditemui awak media Serda Muslim Ritonga mengatakan, “Rangkaian kegiatan MTQ Kelurahan Bandaraya hari ini secara resmi telah dibuka oleh Camat. Dan diikuti oleh 50 Qory dan Qoriah dari 5 RW Kelurahan Bandaraya Untuk itu, kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga ini menjadi awal dari upaya untuk meraih prestasi yang lebih baik. Ungkap Serda Muslim.

Sementara itu Lurah Bandaraya Zulkifli, S.Hi, menyampaikan, “Kepada para  Qory dan Qoriah kami berikan ucapan selamat bertanding semoga pertandingan ini menjadi cambuk dan motivasi membumikan Al-Quran.

Dan bagi pemenang dari perlombaan ini nantinya akan menjadi duta-duta dari Kelurahan Bandaraya dalam perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan yang akan segera dilaksanakan. Semoga mereka nantinya dapat meraih prestasi yang lebih baik, sehingga dapat mewakili Kecamatan Payung Sekaki dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kota.Katanya.(lbs)