Babinsa Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Labuh Baru Barat di Masjid Komplek Yayasan FIS

 38 total views,  1 views today

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Labuh Baru Barat yang dilaksanakan di Mesjid Jamaalul Jamiil (Komplek Yayasan FIS) Jl. Tuanku Tambusai Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Rabu (11/1/23).
Sebelum acara MTQ berlangsung, pembukaan lomba dibuka oleh Lurah Labuh Baru Barat dan kegiatan diikuti oleh beberapa orang peserta Lomba MTQ.

Acara tersebut dihadiri, Camat Payung Sekaki. Kepala KUA Kecamatan Payung Sekaki, Kepala Yayasan FIS, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa, Bhabinkamtibmas,  Ketua LPM Kel. Labuh Baru Barat, Ketua RT/RW Se-Kelurahan Labuh Baru Barat, Warga masyarakat dan tamu undangan, Dewan juri serta peserta lomba MTQ.

Diketahui cabang yang diperlombakan dalam MTQ adalah, Tartil, Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Hifzi Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, Khatil Quran.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serda Romi Saputra mengatakan, kehadiran TNI di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan,”jelas Danramil. (lbs)