Danramil 03/Senapelan Terima Audensi Panitia Pemilihan Kecamatan Senapelan Di Makoramil

 34 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi menerima audensi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Senapelan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Rabu (11/01/2023).

Adapun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Senapelan yang hadir dalam kegiatan audensi tersebut yaitu Ketua Bapak Syafrudin beserta 4 orang anggota, yang diterima langsung oleh Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi diruang kerjasamanya.

Sementara, Kapten Arh Hardi mengatakan, melalui kegiatan Audiensi ini saya dapat sampaikan bahwa teknis kegiatan penyelenggaraan Pemilu kedepan dapat sambil berjalan dalam bekerja mensukseskan kegiatan Pemilu Tahun 2024.

“Saya berharap, untuk PPK Kecamatan Senapelan  dapat menginformasikan setiap tahapan pelaksanaan Pemilu kepada Koramil 03/Senapelan agar saya dapat memerintahkan Babinsa Jajaran untuk memonitor pelaksanaan setiap kegiatan tahapan Pemilu di Tahun 2024,” ujar Danramil.

Kapten Arh Hardi menambahkan, melalui kegiatan ini, saya dapat sampaikan bahwa Koramil dan Polsek merupakan institusi unsur pengamanan dalam suksesnya kegiatan pesta demokrasi di Tahun 2024 dan untuk setiap potensi kerawanan serta gangguan di wilayah  agar PPK dapat berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek.

“Sehingga, kita dapat bersama-sama dalam mengambil langkat-langkah pencegahan dan penyelesaian masalah tersebut. Kita sama-sama berharap untuk wilayah Kecamatan Senapelan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 bisa Zero Konflik,” pungkas Danramil.(lbs)