Danramil 04/Jebres Pimpin Upacara Persemayaman Militer Mantan Anggota LVRI Surakarta

 24 total views,  1 views today

Surakarta – Upacara persemayaman  secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap (Alm) Ibu Sumiasih NPV 10 069251 mantan anggota LVRI Surakarta. Meninggal dunia hari Rabu kemarin tanggal 11 Januari 2023 sekira pukul 14.30 Wib di Rs Moewardi karena Sakit.

Pelaksanaan Upacara persemayaman secara Militer dilakukan Jl. SIBELA utara 14 No.2 RT 05 RW 25 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Kamis ( 12/1/2023 ) Pukul 10.00 Wib dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dipimpin oleh Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos dan diikuti Perwira Staf dan Anggota Jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos menyampaikan yang penuh rasa bela sungkawa ini Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0735/Surakarta dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Ibu Sumiasih

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum selama hidup didunia dapat di ampuni dan amal bhaktinya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.”tuturnya.

“Kepada keluarga almarhumah yang di tinggalkan saya berharap, hendaknya dapat menerima kepergian almarhumah ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas. Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, “pungkas Danramil.

(Arda 72)