Polisi Penolong Kota Bogor Kawal Warga Kritis ke Rumah sakit

 35 total views,  1 views today

KOTA BOGOR- Program Polisi Penolong terus diaplikasikan ke tengah masyarakat. Kali ini Polresta Bogor Kota Polda Jabar membantu seorang warga yang sedang kritis untuk dibawa ke rumah sakit.

Hal itu dilakukan oleh anggota Satlantas Polresta Bogor Kota, Aiptu Eko Prayogo dan Briptu Agung Seno pada Rabu, kemarin.

“Awalnya sore itu petugas Sat lantas Polresta Bogor Kota sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas rutin di seputaran Jembatan merah yang dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Erizal,” ungkap
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Kamis (12/1/2023).

Namun tiba-tiba seorang wanita dan pengemudi minibus menghampiri petugas Sat lantas Polresta Bogor kota. Dengan panik mereka meminta pertolongan petugas untuk dikawal agar cepat sampai ke rumah sakit.

“Dia minta tolong karena sedang mengangkut orang yang sedang kritis, mengingat kondisi arus lalu lintas sore itu cukup padat,” papar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Tanpa berpikir panjang Aiptu Eko dan Briptu Seno langsung mengawal kendaraan yang mengangkut ibu-ibu yang sedang kritis tersebut menuju ke Rumah Sakit Ummi Kota Bogor.
Sesampainya di rumah Sakit langsung mendapatkan penanganan medis.

“Apa yang dilakukan anggota yang cepat dan tanggap merespon masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah hal positif,” terangnya.

“Semoga ibu-ibu tersebut lekas pulih dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,”tutup Kombes Bismo.

Sumber Humas Polresta Bogor Kota

E Permana