Serda Karjo Laksanakan Komsos dan Koordinasi Persiapan MTQ Tahun 2023

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Sialang Sakti laksanakan Komsos dan hadiri rapat koordinasi persiapan MTQ Tingkat kelurahan tahun 2023, bertempat di kantor lurah Sialang Sakti Kecamatan Tenayan raya, Kamis (12/1/23).

Kegiatan rakor tersebut di hadiri Seklur Sialang Sakti ibu Desluani, Babinsa dan 
staf kelurahan.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan 
perlombaan MTQ Tingkat Kel Sialang Sakti di Mesjid Al-iklas jln Inpres Rw 09 kel Sialang Sakti Kec Tenayan raya  Pekanbaru.

Serda Karjo mengatakan,rapat kordinasi MTQ tingkat kelurahan ini perlu dilaksanakan mengingat perlunya membahas tentang persiapan masing-masing dalam melaksanakan MTQ.

“Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khususnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi agar persiapan kegiatan menjelang pelaksanaan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Serda Karjo.

Selain itu, Pelaksanaan lomba MTQ Tingkat kelurahan nanti juga harus memperhatikan keamanan dan ketertiban. Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya agar dalam penentuan juri harus benar-benar kompeten sehingga hasil yang diperoleh dari lomba MTQ merupakan hasil yang berkualitas.”tandas nya.(lbs)