Ketua DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus Resmi Daftarkan Organisasi PERS Ke Kesbangpol Tanggamus

 66 total views,  1 views today

Tanggamus
GinewstvInvestigasi.com
Dewan Pimpinan Cabang( DPC )Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia(PWDPI)kabupaten Tanggamus,resmi mendaftarkan di kesbangpol kabupaten Tanggamus,Jum,at 13 Januari 2023.

Hari ini Kesbangpol kabupaten Tanggamus resmi menerima berkas keabsahan/SK kepengurusan DPC PWDPI kabupaten Tanggamus,yang di serahkan langsung oleh ketua DPC PWDPI BUYUNG di dampingi sekretaris SOLEHUDDIN,Bendahara MURSID dan pembina DPC PWDPI kabupaten Tanggamus JUNAIDI YAZID S Kom.

Dalam penyerahan Berkas tersebut di terima langsung oleh sekretaris Kesbangpol kabupaten Tanggamus, SYAMJUNISTON SH MM di kantor kesatuan bangsa dan politik kabupaten Tanggamus,jl Jend.suprapto,kampung baru,kec kota agung timur.

Namun kata JUNISTON selaku sekretaris Kesbangpol Tanggamus untuk hari ini kami terima dulu Berkasnya,di karnakan kepala bidang(KABID)lagi ada kegiatan,nanti di teliti dan di veripikasi dulu nanti di informasikan di hari Senen papar JUNISTON.

Buyung,ketua DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus,mengatakan ke awak media aksi rakyat,”Alhamdulillah pada hari saya dan beberapa teman media yang tergabung di lembaga PWDPI,sudah meyerahkan berkas,dan sudah di terima oleh pihak Kesbangpol tutur ketua DPC PWDPI Kabupaten Tanggamus.(BUYUNG/Tim)