Melaksanakan Komsos Bersama- Ketua RW dan RT, Babinsa Membahas Tentang Pembuatan Jalan dan Semenisasi 

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Babinsa kel.Industri tenayan  koramil 04/ Lph  Kodim 0301/Pbr Sertu Said Hermanto melaksanakan kegiatan komsos membahas tentang semenisasi dan pembuatan jalan  di wilayah RW 01  kel Industri tenayan. Bersama pak RW dan pak RT di jalan Temu Puri kel Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya. Jum’at (13/1/23).

Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara ngopi bersama ini membahas tentang pembuatan jalan dan semenisasi jalan  lingkungan dan situasi yang sedang berkembang saat ini.Dan kegiatan dihadiri Bpk Dayang RT 03, Bpk Sutris RT 02, Bpk Ayong, Bpk Arozi RW 01, Bpk Nasrul.

Dikesempatan itu, Sertu Said Hermanto membahas dan menghimbau Ketua RW dapat mengajak warganya aktif  lingkungan untuk membantu perencanaan pembuatan jalan dan semenisasi jalan dilingkungan.ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal menyampaikan para warga masyarakat bisa duduk bersama Babinsa guna membahas sejumlah permasalahan, terutama keamanan lingkungan.

“Dengan komunikasi inilah  segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama.” kata Danramil.

Selanjutnya, Kapten Arm Febrizal berharap seluruh warga masyarakat bisa hendaknya bersama – sama mengatasi segala kesulitan dan permasalahan yang ada di lingkungan masing – masing.pungkasnya.(lbs)