Serda Mansyur Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Sukamulia di Masjid Babussalam

 29 total views,  4 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 05/Sail Serda Mansyur menghadiri pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Sukamulia Tahun 2023 di Masjid Babussalam Jalan Hang Jebat RT 03/RW 03 Kelurahan Sukamulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Jumat (13/01/2023).

Tampak Kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Sukamulia dibuka oleh Camat Sukamulia F.Panggabean S.Sos M.A.P,  .

Kegiatan MTQ tingkat Kelurahan dilaksanakan setiap tahunnya, tujuan untuk memupuk rasa cinta terhadap Alquran, menjadikan generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah yang nanti dibawa di tingkat Kecamatan dan seterusnya kejenjang Nasional bahkan Internasional.

“Kegiatan positif seperti ini sangat penting untuk membina generasi muda agar mengimplementasikan alquran dalam kehidupan sehari-hari,” Ungkap Babinsa Sukamulia Serda Mansyur.

Lebih lanjut Babinsa Sukamulia, pendidikan agama sangat penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas, semoga kegiatan ini lancar, Amiin.harapnya.(lbs)