Akhirnya Impian Ibu Masteriyanti  Terwujud, Berkat Bantuan dari Rudi Center bersama Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar Rumahnya Dibangun

 72 total views,  1 views today

Akhirnya impian  Ibu Masteri yanti  terwujud ,Berkat bantuan dari Rudi center bersama ketua DPRD .kab Bangka Iskandar , Rumahnya di bangun.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.tv.imvetigasi.com.id

Kace timur.Jum,at.12.-01-2023, Sudah sekian lama ibu Masteri yanti salah satu warga ,di dusun.03 rt.07, Desa kace timur kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka,  yang bertahun tahun mengharap bantuan program dari pihak pemerintah ,yang tak kunjung datang , namun Alhamdulillah, dengan awalan dibulan Januari tahun 2023, ternya rumah warga tersebut , dengan kesabaran dan selalu berdoa , sehingga rezeki tersebut datang begitu cepat sehingga beliau merasakan seperti tidak menduga kalau di awal bulan tahun 2023,rumahnya , dibangun , tuturnya.

Saat ,awak media Ginews.tv.investigasi ,yang selalu mengiringi Lika liku kehidupan ibu mastri yanti, beliau kini merasa tersenyum dan sangat senang sekali apa yang dia ,rasakan dengan kesabaran dan ke Ikhlasan  , yang selalu berdoa sehingga rezeki tersebut datang begitu cepat sehingga beliau merasakan kenikmatan yang luar biasa yang tidak ada di dalam dugaannya, 

Namun beliau ,terkejut ketika informasi yang diberikan oleh awak media Ginews.tv.investjgasi.com.id ,bawah bantuan itu berasal dari Rudi center dan bersama-sama dengan ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar, yang mana bantuan tersebut berupa satu buah bangunan rumah ,yang langsung di bangun dan tanpa disadari oleh ibu mastri yanti ,bahwa rumahnya langsung di bangun.
Ibu Mastriyanti dengan dibangunnya rumah beliau juga sangat bersyukur kepada Allah SWT , yang telah mengabulkan doanya, dan  beliau juga  mengucapkan beribu ribu terima kepada  Rudi center dan bersama bapak  Iskandar  selaku ketua DPRD , kabupaten Bangka , semoga kebaikan mereka ini ,semoga Allah SWT ,dapat membalas dengan dan di murah rezekinya.

Ditambah lagi, Muhammad Rifuad , selaku kakak dari ibu mastri yanti , kami juga berterima kasih kepada pihak pemdes kace timur , terutama kepala desa kace timur , telah banyak membatu untuk  memberi motifasi dan jalan kepada kami , dan juga semenjak kepemerintahan pak Amirullah ini selalu saya akui bahwa beliau sangat peduli terhadap masyarakat, apa pun bentuknya beliau juga selalu memberi solusi terbaik untuk warganya.
Dan juga fuad , sangat berterima kasih kepada  Rudi Center dan ketua DPRD  kabupaten Bangka” Iskandar, keperdulian mereka terhadap masyarakat ,semoga menjadi Amal jariah, bapak bapak ,Amin.

Terlihat juga hasil pantauan awak media ginews.tv.invetigasi.com.id., bahwa saat ini rumah ibu mastri yanti ini sedang dalam proses pengerjaan , dan menurut dari pekerja kalau tidak ada halangan rumah ibu mastriyanti cepat selesai , dan kita berdoa sama sama , ungkapanya.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Tim)