Aksi Koboi Pengendara Acungkan Senjata Airsoft Gun di Jalur Puncak, Berakhir Secara Kekeluargaan

Bogor- Viral Aksi Mengeluarkan senjata airsoft gun diacungkan keatas udara oleh seorang pemuda ke seorang pengendara terjadi di Jalan Raya Puncak Desa Cipayung Kecamatan mega mendung pada Jum’at (14/01).

Kejadian tersebut berawal saat pelaku berinisial JW (24) yang mengendarai mobil Honda Brio saling salip dengan Korban yakni PS (30) yang merupakan seorang supir truk. Pelaku yang berhenti dan langsung menutup laju kendaraan truk pun keluar mobil dan menghampiri supir truk dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan mengeluarkan senjata api dan mengarahkan keatas udara dengan senjata airsoft gun.

Pihak kepolisian dari Polsek Megamendung yang menerima informasi kejadian tersebut pun langsung mengamankan pelaku dengan bantuan dari pihak security yang berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd., MH mengatakan bahwa terkait kejadian tersebut terhadap Korban PS dan pelaku mengeluarkan senjata mengarahkan keatas udara, yakni Sdr JW sudah kita lakukan pemeriksaan, dan dari hasil pemeriksaan keduanya ini bersepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan dan sudah saling memaafkan. Hal tersebut pun telah tertuang dalam surat pernyataan antara kedua belah pihak, ungkap Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana