Bawa Gergaji Besi, Polsek Tanjung Karang Barat Ciduk Anggota Geng Motor Sembunyi di Rumah Warga

Bandar Lampung, Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus, bahwa Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Polresta Bandar Lampung kembali berhasil amankan salah satu anggota geng Motor yang kedapatan membawa satu buah gergaji berbahan plat baja ringan.

Patroli Samapta Polsek Tanjung Karang Barat mengamankan WA (16) di rumah warga yang beralamat di Gang Sutisna Segala Mider Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung, Sabtu (14/01/2023) dini hari menjelang subuh.

“Kami dapat informasi, ada laki laki membawa senjata tajam bersembunyi di salah satu rumah warga, kami langsung menuju lokasi” Ucap Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono.

Setibanya dilokasi, petugas mendapati pelaku WA (16) kedapatan membawa senjata tajam jenis gergaji berbahan plat baja ringan yang di modifikasi.

“WA (16) tidak sendiri, dua rekannya berhasil melarikan diri, mereka ini bersembunyi untuk menghindari patroli gabungan yang kami laksanakan” Imbuh Kompol Mujiono.

Berdasarkan keterangan WA (16) bahwa dirinya tergabung dalam Geng Motor ‘ Ragnen‘ yang bermarkas di Seputaran Raja Basa Bandar Lampung.

Pelaku WA (16) merupakan warga Kelurahan Raja Basa Raya Bandar Lampung , dan sudah putus sekolah dibangku SMP.

“Saat ini kami masih terus menggali informasi terkait Geng Motor Regnan ini, dan kami berkoordinasi dengan Polres” pungkas Kompol Mujiono. (GKY)