Bupati Tanjabbar Resmikan Jembatan Parit Selamat Seberang Kota

 23 total views,  1 views today

Kualatungkal, – Usai melaksanakan Safari Jum’at di Parit Jawa, Desa Muara Seberang, Kecamatan Seberang Kota, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hj. Fadhilah Sadat resmikan Infrastruktur Jembatan di Parit Selamat, Kecamatan Seberang Kota. Jum’at (13/01/23).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat yang turut dihadiri Plh Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Para Kepala OPD Tanjab Barat, Para Asisten, Para Staf Ahli, Baznas Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Camat Seberang Kota, Kades Desa Muara Seberang serta Masyarakat setempat.

Dalam wawancaranya, Bupati mengatakan bahwa jalan dan jembatan yang merupakan konektivitas antar desa menjadi salah satu fokus dan prioritasnya semenjak dilantik menjadi Bupati.

“Kurang lebih selama dua tahun ini ada delapan puluh dua jembatan yang kita kerjakan, serta percepatan progresnya cukup baik dan juga kita imbangi dengan peningkatan jalan, dan Insyaallah tahun ini jembatan yang kita bangun di Daerah Seberang Kota ini sudah selesai kemudian jalannya akan kita tingkatkan lagi di awal 2023,” ungkap Bupati.

“Insyaallah di awal 2024 peningkatan jalan kita sudah selesai jembatan juga sudah bisa dilewati dengan harapan roda ekonomi di Seberang kota akan bergerak, dan tinggal kita menggairahkan masyarakat Seberang Kota ini untuk betul-betul memanfaatkan lahan mereka untuk ditanami tanaman yang bisa berproduksi dalam waktu singkat seperti kelapa, pinang, pisang, serta ubi-ubian untuk mengupayakan pasar yang ada di tangga raja,” jelasnya.(A.sari)