Meningkatkan Penerapan Air Bersih Babinsa Memonitor Pembangunan Pamsimas di Kel. Bencah Lesung

 32 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Guna memudahkan akses sarana air bersih di wilayah binaannya, Babinsa kelurahan Bencana lesung  Koramil 04/Lph Serka Asikin  turut serta memonitor dalam kegiatan pengerjaan proyek penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) di kelurahan Bencana Lesung kecamatan Tenayan raya, Sabtu (14/1/23).

Dalam kesempatan ini Lurah yang turut hadir  mengatakan bahwa, bantuan proyek penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) dari pemerintah adalah bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan air bersih.

“Dengan adanya program Pamsimas ini diharapkan warga dapat mengakses layanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan penerapan hidup bersih dan sehat, pembangunan yang dihasilkan dari program Pamsimas ini bisa dijaga dan dilestarikan untuk menunjang kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Serka Asikin selaku Babinsa di wilayah Bencah Lesung dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa, “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di Desa Binaan, hal ini guna mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan kita semua. Semoga melalui Program Pamsismas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya.” ujar Serka Asikin.(lbs)