Presiden Jokowi Akan Hadiri Penganugrahan PWDPI Award 2023

 69 total views,  1 views today

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan menghadiri puncak acara Rapimnas Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI)

Sumatra-Selatan
GinewtvInvestigasi.com
Dengan agenda pemberian penghargaan PWDPI Award 2023 ke – 1 di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Pada 15 Maret 2023.
“Presiden Joko Widodo akan hadir secara langsung dan akan menerima sekaligus memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh nasional maupun regional yang telah memberikan kontribusi pembangunan secara merata,” kata Ketua Umum PWDPI, M. Nurullah RS dalam rapat koordinasi secara langsung yang diikuti jajaran Pimpinan Pusat, Daerah maupun Cabang , Jumat (13/1/23) di Bandar Lampung.
Nurulllah juga mengatakan bahwa penghargaan tersebut juga akan diberikan dengan dua kategori diantaranya kepada tokoh nasional dan lokal yang bergerak turut serta membangun bangsa secara berkesinambungan dengan mengedepankan kearifan local.
“ Penghargaan tersebut akan kami berikan ke dua kategori yaitu tokoh nasional dan lokal yang bergerak turut serta membangun bangsa secara berkesinambungan dengan mengedepankan kearifan local,” Kata Nurullah.
Berdasarkan rundown acara, Jokowi rencananya juga akan membuka acara jambore UMKM tingkat nasional yang kebetulan lokasi dan penyelengaraannya di langsungkan di Palembang.
Sementara itu ketua panitia pelaksana Daeng Supriyanto menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan koordinasi secara intensif guna mengsukseskan acara tersebut mulai dari sarana prasara, akomodasi, trasportasi dan konsumsi apa saja yang harus disiapkan dalam acara berskala nasional tersebut.
“ Dalam waktu dekat kita akan melakukan koordinasi secara intensif guna mengsukseskan acara yang berskala nasional dengan mempersiapkan secara matang mulai dari sarana prasara, akomodasi, trasportasi dan konsumsi,” ujar Daeng.
Dalam rapat koordinasi tersebut jajaran pengurus mulai dari pusat, DPW dan DPC siap mengsukseskan acara tersebut dengan selalu saling berkoordinasi dan dapat memberikan kontribusi secara sukarela.(Red)