Babinsa Danukusuman Komsos Dengan Pedagang Keliling & Pantau Harga Sembako

Surakarta – Dengan Ramah Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani melaksanakan komsos dengan pedagang keliling (ibu suwarni) bertempat di Rt. 02/02 Danukusuman Serengan Kota Surakarta Senen pukul 10.30 Wib (16/01/2023).

Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang sayur keliling di wilayah binaanya sekaligus mengecek harga sembako dan mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah serta memantau stabilitas harga sembako.

Sertu Rochani menyampaikan “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya menambah jaring yang sudah ada, sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi di lingkungan guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan kegiatan aktivitasnya dengan aman dan nyaman” Imbuhnya

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa juga menghimbau pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kualitas sayuran yang bersih dan segar karena masyarakat yang menjadi langganan akan betah dan semangat untuk berbelanja, pungkasnya.

(Agus Kemplu)