Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Memonitor Pemilihan Ketua RW 06 Periode 2023-2028

 36 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com,Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr memonitor dalam rangka pemilihan Ketua Rw 06 periode 2023 s/d 2028 bertempat di jalan Parkit Raya Rt 02 Rw 06 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Selasa (17/1/23).

Selain guna menghadiri acara pemilihan ketua RW 06 itu juga sebagai kegiatan pengamanan dan antisipasi keributan, ini merupakan wujud dari peran TNI dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.
“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar sampai selesai. Dalam kesempatan tersebut juga babinsa menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RW, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman.

Hadir dalam acara tersebut Babinsa. Ketua FKPM Kelurahan Bapak Dirman Damanik. Ketua RT 01 s/d 04 serta Warga masyarakat Rw 06 dan peserta pemilih. Adapun calon ketua Rw Bapak Indra Sukma. Bapak Zulwandri.Ibu Dra Siti Rohana.

Selamat kepada ketua RW terpilih di harapkan agar ketua RW bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari kepentingan yang sifatnya pribadi,dan yang belum terpilih agar bisa legowo.Kata Serma Sarnata. (lbs)