Babinsa Koramil 03/Senapelan Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Tampan Di Masjid Al Jamik  

 28 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan, bertempat Di Masjid Al Jamik  RW 002 RT 001 Kel Tampan Kec. Payung Sekaki  Kota Pekanbaru.Selasa (17/1/23).

Turut hadir dalam kegiatan Camat payung sekaki Dra Rahma Ningsih, M.Si, Para lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki. Babinsa kel Tampan Serda Joni Marlin, Babinkamtibmas Bripka Marten, Pengurus Mesjid Al Jamik, Ketua RT-RW Se-Kelurahan Tampan. Toga, Tomas dan warga.

Pada kesempatan itu,Serda Joni Marlin menuturkan, tujuan diadakannya MTQ adalah untuk mendekatkan jiwa umat Islam kepada Kitab Suci. Guna meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Al-Qur’an. Dan kegiatan MTQ tingkat kelurahan Tampan di ikuti oleh 50 peserta putra dan putri dengan 6 orang tim dewan juri. 

 “Kehadiran kita dalam kegiatan ini,di samping untuk menghadiri undangan pada acara MTQ, juga untuk Pengamanan. Sehingga memberikan kenyamanan dalam kegiatan yang digelar,”tutur Serda Joni Marlin.
Sebelumnya, Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyebutkan, Pengamanan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan ni harus dilakukan dengan maksimal.

“Koordinasikan dengan Instasi terkait, sehingga pelaksanaan MTQ dapat terlaksana dengan baik,lancar dan aman,” pesan Kapten Arh Hardi.

Disampaikan Danramil lagi, Babinsa harus mengawal secara melekat kegiatan itu hingga usai.Ia berharap kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan itu dapat berjalan dengan kondusif. (Lbs)