Moh. Saleh Asnawi, Hadiri Undangan Relawan Jalan Lurus Air Naningan

 20 total views,  1 views today

Tanggamus – Dalam rangka Kontentasi Demokrasi Pemilihan Bupati Kabupaten Tanggamus tahun 2024, Drs.H. MOH.SALEH ASNAWI, MA.MH., menghadiri silaturahmi relawan jalan lurus, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat lintas suku Se-Kecamatan Air Naningan, rangkaian kegiatan dilaksanakan Kediaman Bapak Drs.H.Rohmad Pasar Baru Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus, Jumat (06/01/2023).

Pengusaha dan Politisi DRS.H.MOH. SALEH ASNAWI, MA.MH., yang merupakan putra daerah asli Kabupaten Tanggamus, yang lagi guming dan santer masuk dalam bakal calon Bupati Kabupaten Tanggmus periode 2024-2029,
dan pernyataan sikap masyarakat Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus.

Dalam hal ini bakal calon Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.Moh. Saleh Asnawi, tampak hadir memenuhi undangan Relawan Jalan Lurus, dalam rangka ajang silahturahmi dan melihat langsung kinerja masing-masing relawan jalan lurus yang berada di Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus.

“DRS. H. MOH. SALEH ASNAWI, MA.MH., dalam sambutannya
mengatakan saya sangat realistis dalam berpolitik dan saya berharap kepada rekan-rekan relawan jalan lurus, untuk dapat mengenalkan saya kepada saudara, keluarga, ahli famili serta masyarakat Kabupaten Tanggamus.
Rekan-rekan relawan jalan lurus juga menghadirkan saya agar dapat melihat kinerja para relawan jalan lurus, serta silaturahmi terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat lintas suku yang ada di Kecamatan Air Naningan.
Setelah saya di kenal kan kepada masyarakat Tanggamus, saya juga akan menurunkan Tim Survai, dan apa bila tim survai saya nanti mengatakan masuk nominasi insyaallah dengan Nawaitu Ibadah saya akan maju mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Tanggamus, dan kita harus menang, “ungkap Moh. Saleh Asnawi.

Sementara perwakilan Relawan Jalan Lurus Kecamatan Air Naningan Sulhairi, dalam sambutannya “izinkan saya mewakili atas nama masyarakat Kecamatan Air Naningan untuk menyampaikan pernyataan sikap “Dalam rangka kotentasi demokrasi pemilihan Bupati Tanggamus tahun 2024”, Kami masyarakat Kabupaten Tanggamus, berjalan kondusif aman damai untuk menuju Kabupaten Tanggamus maju dalam dengan segala bidang dengan harapan yang sangat besar, kami masyarakat Kecamatan Air Naningan mengharapkan Kabupaten Tanggamus di pimpin putra Daerah Tanggamus, dan demi teruwujud nya kami masyarakat Kabupaten Tanggamus Kecamatan Air Naningan menyatakan sikap dan bertanda tangan di bawah ini telah sepakat meminta kesediaan nya saudara kami DRS. H. MOHAMAD SALEH ASNAWI, MA.MH., untuk kami calon kan sebagai Bupati Tanggamus tahun 2024, dan kami siap berjuang, bekerja dalam suksesi untuk memenang kan saudara kami DRS. H. MOHAMAD SALEH ASNAWI, MA.MH., untuk menjadi Bupati Kabupaten Tanggamus tahun 2024, “tutup Sulhairi. (Heri Apriyanto).