Danramil 03/Senapelan Menghadiri Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2023

 39 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya. salah satunya menghadiri rapat persiapan pelaksanaan MTQ  ke tingkat kota Pekanbaru Tahun 2023 yang dilaksanakan bertempat di Aula kantor Camat Payung Sekaki, Kamis (19/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sekaki Dra Rahma Ningsih, M.Si, Danramil 03/Senapelan diwakili Danpos Pelda Dafrizal, Kapolsek Payung Sekaki diwakili Kanit Binmas AKP Masri, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Kepala KUA Payung Sekaki , Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Kehadiran dan keikutsertaan Danramil yang diwakili Dan pos serta Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,

Sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya. Kegiatan MTQ merupakan kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.
Pelda Dafrizal yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan, pihaknya tentu selalu terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan termasuk kegiatan keagamaan seperti MTQ ini. katanya saat di temui wartawan. (lbs)