Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kota Metro Audiensi dengan Walikota

 40 total views,  1 views today

Kota-Metro
GinewstvInvestigasi.com
Bertempat ruangan Wali Kota Metro,Audensi Dewan Pimpinan Cabang ,Persatuan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI) dengan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin didampingi Kadis Kominfo, Subehi dan Yuda. Sementara PWDPI, Muhammad Aini selaku Ketua didampingi Bendahara dan Wakil Sekretaris,sekira pukul 11.00 WiB ,Kamis 19/01/2023

Ketua DPC PWDPI Metro, Aini menyampaikan, kami berterima kasih kepada Walikota Metro yang telah menerima audiensi kami.

Selain itu, katanya Aini, kami di pertengahan Bulan Maret nanti akan mengadakan UKW, Dalam Rapimnas dan deklarasi PWDPI sekaligus memberikan award ke Tokoh Nasional, Tokoh Daerah dan Umum, cetusnya.

Disamping itu juga, tujuan kami kesini tak lain ingin memperkenalkan diri bersilaturahmi agar kerjasama kemitraan antara Pemkot Metro dan PWDPI harmonisasi berjalan baik.

“Saya pribadi terusterang sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih, sehingga harum nama Kota Metro ini sejak di pimpin Pak Wahdi dan Qomaru,” jelasnya.

Dari 9 program yang di canangkan dalam setahun, kami bangga dengan suksesnya program tersebut. Apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro, Wahdi mengatakan, Kota Metro ini Kita yang nyaman. Kalau nyaman enak juga kita membangun.

Jika ada hal yang baik katakan lah baik. Namun juga buruk katakan buruk, ucapnya.

Marilah bersama kita bersinergi membangun bangsa ini. Mudahan kita mendapatkan amal ibadahnya di hari yaumulkiamah kelak, singkat nya.

Pertemuan ini berlangsung sekira 30 menit, mengingat banyak nya Agenda dan tamu Walikota. Usai berbincang-bincang di lanjutkan photo bersama.