Laskar Merah Putih Bangka Belitung, Adakan Acara Silaturahmi Kepengurusan Periode 2022-2027

 73 total views,  3 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung
Ginews.tv.investigasi.com.id.

Pangkalpinang,18/01/2023
Bertempat di cafe Merah Muda JL.Stania Pangkal pinang ,Ormas Laskar Merah Putih Prov.Bangka Belitung dibawah Pimpinan Ketua Markas Daerah Kadrik (Johan) ,SH mengadakan acara Rapat  Silaturahmi Penggurus Markas Daerah Propinsi Bangka Belitung periode 2022-2027.

Adapun acara ini adalah satu agenda kegiatan penggurus markas daerah LMP Babel untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memaparkan perjalanan LMP Babel yang sudah berjalan hampir 12 tahun dengan dipimpin sampai dengan saat ini sudah 4 nama sebagai  ketua markas daerah.

Dalam sambutanya Johan menyampaikan pentingnya silaturahmi guna menyampaikan saran dan masukan pengurus utk kemajuan terkait kegiatan ormas LMP DiBabel sebagai cara agar Ormas ini bermanfaat untuk  masyarakat dan juga menjalankan fungsi kontrol sosialdan  sebagai mitra strategis pemerintah daerah di Bangka Belitung.

Bagaimana LMP dibawah naungan Ketum H.Adek Erfil Manurung,SH dapat berkiprah dan menjalankan  visi dan misi yang diamanatkan dengan organisasi.
Dimana dengan kehadiran ormas LMP Babel dapat memberikan kontribusi terutama kepada anggota organisasi , kepada  masyarakat Babel dan membantu pihak pemerintah daerah dalam mengawal dan menjalankan  roda  pemerintahan khususnya diprov.Bangka Belitung.

Disampaikan juga saat ini bahwa legalitas hukum tentang  keberadaan LMP dari KemenkumHAM RI  terkait SKTBH /AHU  secara sah berada dibawah komando  Ketum H.Adek Erfil Manurung ,SH.

Dan kita akan melakukan audensi Tentang legalitas Ormas LMP dan kepengurusan LMP Babel  kepada Pihak terkait agar   tidak ada lagi kebingungan baik dimasyarakat,ataupun instansi  pemerintahan, swasta dan pihak terkait tentang ormas dan kepengurusan  LMP yang sah .

Harapan kami agar LMP Prov .Babel dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah ,dan  masyarakat dalam menjalankan fungsinya dan bermanfaat bagi bangsa dan negara’ tutup Johan 

Gunews.tv.investigasi.com.id.
(MFD)