Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koramil Musuk Sambangi IKS-PI

 21 total views,  1 views today

Boyolali. Tiga Anggota Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Umar Totok bersama Tiga Anggota Babinkamtibmas Subsektor Kecamatan Taman Sari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Tempat Latihan Perguruan Pencak Silat IKS (Kera Sakti) Dukuh Tegalsari Desa Kepososng Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 19/1/23).

Dengan kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam perguruan silat IKS-PI.
Dalam kesempatan tersebut Serka Umar Totok menghimbau seluruh warga IKS-PI ranting Tamansari untuk bisa membantu aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman.

Di tempat terpisah Plh. Danramil 02/Musuk Kapten Inf Tony Hidayanto menyampaikan ” seluruh warga yang tergabung di perguruan pencak silat IKS-PI ranting Tamansari agar bekerja sama,baik itu dengan aparat keamanan, pemerintahan, maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Tamansari tetap kondusif.

Salah satu pengasuh IKS- PI ranting Tamansari menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI Polri terutama Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Keposong yang telah berkenan Hadir dan memberikan himbauan Kamtibmas,

“Semoga jalinan silaturahmi ini akan terjalin dengan baik dan Warga IKS-PI ranting Tamansari Berkomitmen akan selalu mendukung dan menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Tamansari,” pungkasnya

(Agus Kemplu)