Babinsa Serka Herman Hadiri Musrenbang Kel. Tuah Negeri Tahun 2024

 29 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Serka Herman Koramil 04/Lima Puluh Kodim 0301/PBR turut mengawal kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kelurahan Tuah Negeri dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kelurahan Tuah Negeri Tahun 2024 yang bertempat di Jl. Budi Luhur Rt 02/Rw 01 di Kantor Lurah Tuah Negeri Kec.Tenayan Raya. Pekanbaru, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Camat, Lurah, Tomas, dan seluruh perangkat Kelurahan Tuah Negeri. 

Sementara terpisah, Danramil 04/Lima Puluh Kapten Arm Febrizal  mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada acara Musrenbang Kel.Tuah Negeri.

“Dengan menghadirkan seluruh elemen Kecamatan dan Kelurahan dapat menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga,” kata Danramil.

Melalui Musrenbang ini, kita semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan ini lebih maju, dari sebelumnya.

“TNI AD pada umumnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kelurahan Tuah Negeri.(lbs)