4 Awak Media Online  Bangka Belitung Dalam Giat Bersiraturahim Ke Kapolsek Tamansari 

 71 total views,  4 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung 
Ginews.tv.investigasi.com.id.

Pangkalpinang ,20-01-2023. Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media,Kapolsek taman sari ROBBI Nurdianto S.H .M.H dan  wakapolsek Pangkalpinang iPTU  HARDI   mendapat Kunjungan dari  Empat  awak media Ginews.tv.investigasi.com.id , Jejak kasus , Hukumkriminal,dan Harian warta news.  yang ada di  Wilayah  propinsi kepulauan Bangka.belitung  berkunjung langsung ke Kapolsek Tamansari jalan jendral Sudirman kota Pangkalpinang , di ruang kerja nya Kapolsek dan diruang  kerjanya  Wakapolsek pada jum”‘at  (20/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari Kompol ROBBI Nurdianto SH.MH seizin Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Julianto , S.IK. M. HP , bersama wakapolsek taman sari Pangkalpinang IPTU HARDI  mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Taman sari Kepulauan Bangka belitung   kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di Polsek taman sari  ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kapolsek Taman sari AKP ROBBI Nurdianto S.H M.H  Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Dia menambahkan akan melakukan silaturahmi antara Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,Tokoh Agama dan para Ormas yang ada di kota Pangkalpinang agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian karena polisi adalah sahabat rakyat yang mana kami selalu siap mengayomi dan memberi kemudahan dalam.segi apa pun terutama dalam keamanan dan pelayanan .tegasnya IPTU Hardi selaku Wakapolres Polsek tamansari kota Pangkalpinang.

Mendukung program percepatan vaksinasi dalam menekan serta meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah kota Pangkalpinang  , Polsek Taman sari  melalui Kepolisian Sektor (Polsek) menyasar dan mengajak kalangan komunitas muda atau pun organisasi  khusus nya di kota Pangkalpinang  masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti pelaksanaan vaksin dalam meningkatkan imun tubuh pada hari Jumat, di polsek Taman sari kota Pangkalpinang   pungkas nya.
Sehingga berita ini dipublikasikan.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)