Babinsa Demangan Komsos Dengan Warakawuri

Boyolali. Babinsa Demangan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Agus Budiyanto melaksanakan anjangsana pada ke rumah Keluarga Besar TNI (KBT) Ibu Minahati (Warakawuri) istri purnawirawaan TNI AU Alm Serka Supandi untuk membangun silaturahmi dan untuk mengetahui kondisi terkini dari beliau. Jumat ( 20/1/23)

Dalam anjangsananya Sertu Supandi menyampaikan salam dari keluarga besar Koramil 10/ Sambi dan menanyakan keadaan beliau Ibu Minahati, sekaligus mohon maaf karena jarang berkunjung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara anggota TNI yang masih dinas aktif dengan yang sudah purna tugas beserta keluarganya.

 Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada perwakilan dari Koramil 10/Sambi yang sudah datang menengok keadaan saya dan keluarga, alhamdulillah saya dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apa, saya senang sekali Pak Agus datang ke rumah saya. Ucap Minahati

“Semoga Hubungan silaturahmi ini terus berjalan, untuk memberikan semangat dan memotifasi kami dalam menjalani kehidupan.”pungkasnya.

(Agus Kemplu)