Babinsa Hadiri Tatap Muka PBL di Aula Kantor Lurah Pesisir 

 21 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Pesisir Sertu Harianto Koramil 04/Lph kodim 0301/PBR menghadiri rapat tatap muka PBL ( Pengalaman Belajar Lapangan ) di aula kantor lurah Pesisir kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. Sabtu (21/1/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah pesisir bapak Abdullah .SH, Dosen Universitas Hangtuah Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kel Pesisir, Ketua Forum RT/RW, Ketua RT/RW dan Mahasiswa/Mahasiswi STIKES Hang Tuah 
Sertu Harianto Babinsa Kelurahan Pesisir merespon dengan positif terkait kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa diwilayah binaannya, ia juga menyempatkan untuk mengikuti dari awal sampai akhir kegiatan.

Pada kesempatan itu juga, Babinsa berharap agar para Mahasiswa Stikes Hangtuah harus ikut berperan aktif dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mensejahterakan masyarakat melalui kesehatan.

“Mahasiswa juga mempunyai tanggung jawab dalam mendukung program pemerintah, mari kita sama-sama bekerja sama dalam memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru melalui kesehatan,”ungkap Sertu Harianto.

Ditempat terpisah, Danramil 04 Limapuluh, Kapten Arm Febrizal mengatakan peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. “Kegiatan tersebut juga sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah,” jelas Danramil.(lbs)