Tunaikan Sholat Jum’at, Babinsa Kampung Dalam Komsos Bersama Jamaah Di Masjid ILLAHI

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Budi Irwanto melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dan komsos bersama warga di Masjid Rahmat Illahi Jl. H Sulaiman Kel. Kampung Dalam. Kec. Senapelan Kota Pekanbaru, Jum’at (20/1/23).

Selain kewajiban sebagai Umat Muslim, kegiatan tersebut juga sebagai sarana komsos kepada warga dan Tokoh Agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat binaan guna menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan warga masyarakat dengan baik.

Babinsa Serda Budi Irwanto mengatakan bahwa’ sebagai Prajurit, kami juga manusia biasa yang tak terlepas dari rasa Khilaf, salah dan dosa, oleh sebab itu sebagai Umat Muslim dan untuk menunjang tugas sehari hari setidaknya kita tidak lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat jum’at berjamaah dengan warga masyarakat, Ucapnya.

“Lanjut’ selain untuk mempertebal iman dan taqwa juga untuk menjaga hubungan tali silahturahmi yang erat serta kebersamaan terhadap warga masyarakat desa binaan salah satunya dapat terwujud melalui kegiatan ibadah seperti sholat jumat berjamaah di wilayah, “Tutupnya.(lbs)