Apel Perdana, Kapolres Aceh Tamiang Ajak Personil Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

 41 total views,  3 views today

Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Kepolisian Resor Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengambil apel perdana pada jam pimpinan sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personil Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang Senin (23/01/2023).

Memimpin apel pagi hari senin ini merupakan apel pagi perdana bagi AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, yang baru menjabat sebagai kapolres Aceh Tamiang.

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang dalam pelaksanaan apel pagi. Yang pertama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangan saya sebagai Kapolres Aceh Tamiang

“Kepada seluruh personil, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Aceh Tamiang, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai”,ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H.

Kemudian Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan terkait kinerja personel Polres Aceh Tamiang agar setiap personil bekerja dengan profesional serta dengan fungsi tugasnya masing masing.

Kapolres Aceh Tamiang juga menambahkan ” Sebagai anggota Polri memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan adalah hal paling utama, dimana kita sebagai anggota polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Melayani Masyarakat.”tutup Kapolres (E/RE).