Sertu Zulkarnain  Menghadiri Acara Pembukaan MTQ Ke-18 Tingkat Kelurahan Kulim

 22 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kelurahan Kulim  yang merupakan salah satu kelurahan yang ada di kota Pekanbaru merupakan bagian dari pada Kecamatan Kulim yang  turut mengelar kegiatan MTQ ke 18 di Mesjid Nurul Iman di jalan Lintas Timur Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Senin (23/1/23). yang merupakan Ajang Tahunan.

Di sela kegiatan MTQ di temui di lokasi kegiatan Babinsa Sertu  Zulkarnain mengatakan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan dilaksanakan setiap tahun nya, hal ini guna memupuk rasa cinta terhadap Alquran, sehingga akan menjadikan insani yang agamais sehingga tercipta generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah di wilayah, yang nanti nya dibawa di tingkat Kecamatan dan seterusnya  tingkat Nasional maupun tingkat yang lebih tinggi yaitu Internasional.

Dia juga mengatakan kegiatan semacam ini sangat penting di laksanakan demi membina generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas pokok bagi kami para Babinsa yaitu dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

“Dan juga  kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” dan meningkatkan mental pemuda dan pemudi di wilayah binaan dari segi agama, idiologi maupun perekonomian,” tutur Babinsa (lbs)