Kunjungi Warga Di Wilayah Binaan, Babinsa Labuh Baru Timur Himbau Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 20 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan mengunjungi warga diwilayah binaan, guna melaksanakan komsos dan himbau warga antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.
Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Edo Bayu kordinasi terkait keamanan lingkungan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait serta harus waspada tentang informasi. 

“Selain itu, kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Babinsa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.”ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Babinsa ditengah tengah masyarakat, semua program TNI tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya.”pungkasnya.(lbs)