TARMUJI KEPSEK SDN GOMBONG 5, KECAMATAN PANIMBANG KABUPATEN PANDEGLANG BANTEN DENGAN TEGAS DAN DI SIPLIN MEMBIMBING DAN MEMBINA

PANDEGLANG 24 Januari 2023

https globalinvestigasi News, com. 24/01/2023

Tarmuji selaku kepala sekolah SDN gombong 5 kecamatan Panimbang Pandeglang Banten Sangat tegas dan di siplin membing dan membina di sekolah tersebut dan sesuai aturan yang telah di tentukan oleh peraturan sekolah .

Mrnurut tarmuji selaku kepala sekolah SDN gombong 5 kecamatan panimbang alhamdulilah kami dan para guru tepat waktu datang ke sekolah karna kami merasa tanggung jawab

Dan apa lagi rumah saya dekat dari sekolah ini ,jadi saya sebagai kepala sekolah harus memberikan conoh yang baik, kepada guru mau pun anak didik dan semua guru yang adak di sekolah ini saya srring memberikan himbauan agar Sekolah kia di jaga dan di rawat ? , biar Sekolah bersih dan sehat dan bila adak tamu dari mana saja di sapa dengan ramah sapa senyum menurut tarmuji waktu kami konfirmasi di ruangan nya pada hari selasa tgl 24 siang hari .

Alhamdulillah kami tiap hari senin aktip Upacara dan aktif kegiatan lain nya , namun tarmuji selaku kepsek di sekolah ini baru dua tahun menurut keterangan nya ,dan jumlah guru di sekolah kami ada 5 enam sama saya sebagai kepala sekolah, namun keterangan Kepsek SDN gombong 5 guru kurang satu semoga kedepan nya adak penambahan guru, dan kami do,a kan dari media globalinvestigasi Nrws, com. Semoga guru nya tidak kekurangan dan semoga guru SDN gombong 5 segera di angkat derajat nya oleh dinas pendidikan agar Sekolah sejahtrae guru nya juga sejahtra .

Penulis, (JUYAMIN)