Danramil 05/Sail  Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Stunting

 23 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua sebagai bapak asuh stunting di wilayah Koramil 05/Sail, Pemberi perintah dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), secara door to door memberikan bantuan Sembako berupa bahan makanan terjangkau, Kamis ( 26/01/2023).
 
“Kali ini pemberian bantuan ini diberikan kepada ananda umur 1 th 4 bln anak pasangan dari bapak Aan dan ibu Putri Handayani beralamat di Jl Sidodadi RT 01 RW 13 Kel tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru. 
 
Kapten Cba Y Zebua kepada media mengatakan, “ini merupakan tantangan, sehingga harus dihadapi secara bersama-sama oleh pemerintah dan instansi terkait. Sesuai perintah bapak KASAD, saya sudah perintahkan tiap-tiap Babinsa jadi bapak asuh anak penderita Stunting di wilayahnya,” ungkap Danramil.
 
“Bahwa menjadi bapak asuh Stunting merupakan tugas mulia kemanusiaan yang mempunyai tantangan tersendiri bagi jajaran untuk menurunkan angka Stunting khususnya di wilayah Pekanbaru” ucapnya.
 
“Ditambahkan lagi oleh Danramil 05/Sail  kepada seluruh Babinsa di wilayah untuk membantu pengentasan anak Stunting dengan cara menjadi bapak Asuh mereka dan menjadikan mitra sebagai rekanan dalam membantu memenuhi asupan gizi buat pertumbuhan anak Stunting.”pesanya.
 
“Saat ini, kami fokus memberikan bantuan berupa bahan makanan bergizi yang kami bagikan kepada anak – anak dan juga ibu hamil,” pungkas Danramil 05/Sail.
 
Sementara itu Aan dan Putri selaku orang tua mengucapkan ribuan terimasih kepada Danramil 05/Sail beserta jajarannya yang telah membantu dalam hal tumbuh kembang anak mereka. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh dan di ikuti oleh semua kalangan masyarakat agar peduli dengan sesama dan lingkungannya.”ucapnya.(lbs)