Babinsa Kemlayan Motivasi Tingkatkan Kedisiplinan Linmas

Surakarta, Untuk Menjaga dan Meningkatkan Kedisiplinan Linmas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengsn Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Serda Catur Handoko melaksanakan Kegiatan Pembagian tugas kepada limas kelurahan kemlayan dipimpin Lurah Kemlayan Ibu Sayuti, SE bertempat di Aula Kelurahan, Jum’at pukul 10,00 Wib (27/01/2023).

Pada penyampaian Lurah mari kita tingkatkan lagi patroli dan rasa tanggung jawab sebagai anggota limas mengingat bahwa wilayah kita berada di tengah tengah Kota yang mana diwilayah kita banyak kegiatan yang di pusatkan tempat kita maka dari mari kerja samanya semua limas

Penyampaian Babinsa bahwa Linmas kelurahan adalah orang orang warga kemlayan jadi tahu mana yang bukan warga dan mana yang pendatang mari tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan kita sendiri Babinsa juga menyampaikan kepada limas rajin rajin dipatroli pastikan aman serta bagi warga yang tdatang dari luar kota pasti sudah melapor kepada ketua RT setempat pastikan wilayah aman dan nyaman.

(Agus Kemplu)