Danramil 04/Lph dan Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana di wilayah binaannya, Danramil 04/Lph kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal dan didampingi Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Sertu M.Isak bersama masyarakat melaksanakan Kegiatan gotong royong/ karya bakti yang bertempat di wilayah kelurahan Tanjung Rhu,Minggu (29/1/23).

Hadir dalam kegiatan kerja bakti antara lain Danramil, Lurah Tanjungrhu, Babinsa Tanjungrhu, Babinsa Bambu kuning dan Rt Rw Tanjungrhu serta masyarakat di desa binaannya.

“Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, terang Danramil.

“Segala sesuatu bila dilakukan secara gotong royong akan serasa ringan dan cepat. Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara kami selaku Koramil 04/Lph bersama warga, sehingga dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di desa akan dapat diatasi dengan cepat dan tepat,”pungkas Danramil.(lbs)