Babinsa Bersama Lurah Bandaraya Laksanakan Pengecekan Sumbatan Parit Di Jalan Guru

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Muslim Ritonga Bersama Lurah Zulkifli, S.Hi, melaksanakan Pengecekan Sumbatan Parit Di Jalan Guru Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki. Senin (30/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pengecekan parit tersumbat di jalan Guru kel. Bandaranya Kecamatan Payung Sekaki, Hal ini menyebabkan air meluap mengenangi jalan dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

“Hari ini kami bersama dengan Lurah, laksanakan pengecekan parit saluran air yang tersumbat. Hal ini sangat dikeluhkan warga, karena pada saat hujan turun air meluap mengenangi jalan dan menimbulkan bau busuk yang sangat menganggu.

Oleh karena itu, kami datang untuk mencari penyebab sumbatan parit tersebut. Kata Babinsa Serda Muslim Ritonga.

“Untuk mengatasi hal ini, kami akan melaksanakan kegiatan gotong royong massal bersama dengan masyarakat  untuk membersihkan parit saluran air di jalan Guru ini. Dan kepada masyarakat, kami himbau untuk mendukung dan turut berpartisipasi pada kegiatan gotong royong yang akan kami laksanakan.

“Di harapkan sebagai tindakan pencegahan penyumbatan parit, agar masyarakat kita tidak membuang sampah sembarangan. Pinta Babinsa.(lbs)