Babinsa Serengan Motivasi Pelaku UMKM

Surakarta, Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Serengan Koramil 03/Srg Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dan Instansi Terkait, seperti pada Komsosnya Babinsa bersama Ibu Erna di RT 03/RW 07, Makam Bergolo Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Minggu (29/1/2023) pukul 10.00 WIB

Serma Fitalis Erwan, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan para pelaku UMKM/Masyarakat ini dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya apabila ada suatu masalah/kejadian.
Kegiatan komsos yang dilakukan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi perkembangan pelaku UMKM, Gangguan Kamtibmas baik dengan aparat kewilayahan yang ada di wilayah kelurahan Serengan, dengan masyarakat biasa ,yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini, Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa Serengan mengajak dan memberikan motivasi pada masyarakat terutama pada pelaku UMKM agar terus mempunyai semangat dan ulet dalam mengembangkan usaha di wilayahnya.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa selalu kordinasi dan mengadakan komunikasi sosial kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait untuk selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya agar keadaan selalu aman dam kondusif.

Ibu Erna selaku Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, dimana sudah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan solusi apa bila ada suatu permasalahan yang ada di wilayah.
Kegiatan ini semoga bisa mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antara TNI, Masyarakat dan Instansi di manapun bertugas.

(Agus Kemplu)