Babinsa Koramil 03/Senapelan Melaksanakan Pengamanan Pawai Dan MTQ Tingkat Kecamatan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 03/Senapelan  melaksanakan pengaman acara pawai harmonis dalam rangka MTQ Tingkat Kecamatan di Masjid Raya Senapelan Jl. Senapelan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.Rabu (1/2/23).

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan ini di mulai dengan arak-arakan pawai selepas sholat Ashar dari titik star lapangan Bukit Senapelan menuju kediaman walikota dan finis di halaman Mesjid Raya Senapelan.

Acara tersebut di hadiri Sekda Kota Bpk Indra Fomi Nasution, ST, M.T, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Camat Senapelan Ibu Yenni Erita, Kapolsek Senapelan Kompol Ary Prasetyo, Danramil Senapelan diwakili Pelda Iskandar, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Ketua MUI Senapelan, Kepala KUA Senapelan, Babinsa Se-Kecamatan Senapelan, Babinkamtibmas, Tomas, Toga, Toda, serta masyarakat.

Salah satu Babinsa yaitu Pelda Iskandar yang merupakan Babinsa Kampung Bandar mengatakan ini adalah tanggung jawab saya sebagai Babinsa di kelurahan ini untuk mengamankan acara ini.

Ditempat terpisah sementara itu Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan terima kasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan pengaman dalam kegiatan tersebut.

“Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka para Babinsa untuk selalu memonitoring dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayahnya”, Kata Danramil.(lbs)