Babinsa Koramil 04/Lph 
Melaksanakan Komsos Bersama OKP IPI Kecamatan Tenayan Raya

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Guna menjalin silaturahmi antara TNI dan organisasi masyarakat dan kepemudaan, Serka Asikin selaku Bintara Pembina Desa Koramil 04/Limapuluh jajaran Kodim 0301/Pekanbaru turut serta melaksanakan  Komsos dengan OKP Ikatan Pemuda Indonesia Kecamatan Tenayan Raya di Jalan Hang Tuah Ujung, Kamis (2/2/23).

Serka Asikin  mengatakan Ikatan Pemuda Indonesia (IPI)  sebagai sebuah organisasi masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut. “Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Tenayan Raya , agar senantiasa bersatu, guyub rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat wilayah kecamatan Tenayan Raya guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah kecamatan Tenayan Raya” tegas babinsa.

Giat Komsos tersebut bertujuan untuk menghimbau dan mengajak OKP Ikatan Pemuda Indonesia  agar turut serta untuk melaksanakan karya bhakti ke tempat-tempat ibadah, jalan jalan, Lingkungan yang ada di wilayah kecamatan Tenayan Raya.

Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara Koramil 04/Limapuluh dengan lapisan komponen organisasi masyarakat dan kepemudaan di wilayah kecamatan Tenayan Raya, di harapkan akan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta kecamatan yang aman dan kondusif. Babinsa juga menghimbau kepada OKP Ikatan Pemuda Indonesia  tersebut agar turut serta menjaga Situasi Kamtibmas.pungkasnya.(lbs)