Manfaatkan Warung Kopi Babinsa LBB Komsos Dengan Warga Bahas Kamtibmas

PEKANBARU -Babinsa Labuh Baru Barat (LBB) Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Romi Saputra melaksanakan  Komsos bersama warga Jum’at, (03/2/2023) pukul 09.30 Wib, di kedai Kopi  Fajar Ujung Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Serda Romi Saputra menghimbau kepada masyarakat warga binaanya untuk menjaga kebersihan lingkungan kesehatan, terpenting menjaga keamanan dan menjaga Ketertiban dan Menghimbau kepada masyarakat supaya Jangan membuang sampah sembarangan demi terciptanya kota Pekanbaru bebas dari sampah. Apabila terjadi hal-hal yang menonjol segera hubungi Babinsa.pungkasnya.(lbs)